Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Ini Besar Gaji yang Diminta Pogba Jika Tetap Bertahan di MU

Ahad 18 Apr 2021 21:33 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP/Dave Thompson
Pogba meminta gaji yang paling besar di skuat MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba dikabarkan menuntut gaji luar biasa besar untuk kembali menandatangani kontrak bersama Manchester United.

Dikabarkan, pemain asal Prancis itu meminta gaji 500.000 Poundsterling per pekan atau setara Rp 10 Milyar untuk bertahan di Old Trafford.

Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola telah memberi tahu Setan Merah bahwa jumlah yang diperlukan untuk membujuknya memperpanjang masa tinggalnya setelah Juni 2022. Jika dikabulkan, Pogba akan menjadi pemain bergaji tertinggi dalam sejarah the Red Devils.

Baca Juga

Gaji sebesar itu juga menjadi syarat bagi tim lain, seperti Real Madrid, PSG dan Juventus yang diisukan memburu tanga tangan Pogba. Tambahkan bonus lainnya yang menguntungkan untuk upah dasar itu - dan pemenang Piala Dunia 2018 akan mendapatkan hampir  800.000 poundsterling atau setara Rp 16 Milyar setiap tujuh hari.

 

Kontrak Pogba bersama MU menyisakan 18 bulan lagi, atau akan berakhir pada Juni 2022. Rumor jika Pogba bakal hengkang dari Old Trafford terus berhembus karena Setan Merah belum melakukan upaya untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Dikabarkan sejumlah tim elit Eropa siap menggunakan jasa Pogba jika hengkang dari MU.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA