Ahad 18 Apr 2021 21:08 WIB

Memes Prameswari Bercerita Soal Pernah Positif Covid-19

Pesinden OVJ Memes Prameswari positif Covid-19 pada Januari 2021.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Memes Prameswari.
Memes Prameswari.

VIVA – Memes Prameswari dinyatakan positif Covid-19 pada Januari 2021. Memes memilih untuk menjalani isolasi mandiri. Hal itu dilakukan karena rumah sakit yang dihubungi sedang penuh.

“Tapi semua rumah sakit penuh, Wisma Atlet pun penuh. Jadi aku harus, terpaksa isolasi mandiri dan agak lama juga. Itu Januari, awal tahun,” kata Memes Prameswari.

Ia pun mengaku syok saat pertama kali divonis Covid-19. Bagaimana pengakuan Memes Prameswari saat berjuang melawan penyakit tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Memes Prameswari sempat merasakan banyak gejala saat berjuang melawan Covid-19. Dari mulai tidak bisa mencium bau, batuk, pilek dan lain sebagainya.

 

“Gelaja terparahnya, aduh banyak. Aku sempat enggak bau apa-apa. Benar-benar minyak kayu putih, parfum, semuanya enggak bisa bau. Sedikit demam, terus batuk pilek itu sudah pasti. Dan lemas banget,” ujarnya.

Memes Prameswari menjalankan isolasi mandiri selama satu bulan. Ia kini mulai kembali aktif di dunia entertainment. Namun Memes amat menjaga kegiatan dan asupan makanannya.

“Aku harus imbang antara makan yang sehat, istirahat, sama kerjaan. Ya jujur saja, agak susah pemulihannya tapi alhamdulillah, sekarang sudah sehat lagi dan memperbaiki gaya hidup,” ujarnya.

Nama Memes Prameswari kini sering disebut karena dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Belum lama ini, Billy dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement