Ahad 18 Apr 2021 20:28 WIB

Kegiatan Minggu Tanpa Plastik untuk Kurangi Sampah Plastik

Aksi tidak menggunakan kemasan plastik tersebut diikuti sejumlah pelaku usaha..

Red: Mohamad Amin Madani

Pelaku usaha menyajikan makanan di atas daun pisang saat kegiatan Minggu Tanpa Plastik di Denpasar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA )

Pelaku usaha menyajikan makanan di atas daun pisang saat kegiatan Minggu Tanpa Plastik di Denpasar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA)

Perajin menunjukkan peralatan makan ramah lingkungan yang dijual saat kegiatan Minggu Tanpa Plastik di Denpasar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA )

Pelaku usaha menyajikan minuman di gelas kertas saat kegiatan Minggu Tanpa Plastik di Denpasar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelaku usaha menyajikan makanan di atas daun pisang saat kegiatan "Minggu Tanpa Plastik" di Denpasar, Bali, Ahad (18/4/2021).

Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement