Ahad 18 Apr 2021 20:12 WIB

Dian Sastro Ikuti Proses Pemakaman Adiguna Sutowo

Dian Sastro ikut antarkan jenazah mertuanya, Adiguna Sutowo, ke TPU Tanah Kusir.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dian Sastro
Dian Sastro

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo antarkan jenazah Adiguna Sutowo ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu, 18 April 2021. Dian Sastro datang bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Ia berterima kasih karena banyak pelayat yang ikut hadir meski sedang berpuasa.

“Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibu Sutowo, ayah kami saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," kata Maulana Indraguna Sutowo. 

Indraguna melantunkan azan di pemakaman ayahnya tersebut. Selain itu, ia juga memohon para pelayat untuk melantunkan doa untuk almarhum ayahnya.

"Terima kasih sekali lagi, saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik," sambungnya.

Selain itu, istri kedua Adiguna, Vika Dewayani ikut melantunkan doa untuk sang suami. Ia tak mau ditanya lebih banyak mengenai kabar duka ini. Vika langsung menuju ke mobil meski wartawan mengajukan berbagai pertanyaan.

"Semoga arwahnya diterima disisi Allah. Diampuni dosa-dosanya. Aminn," kata Vika.

Sifat yang sama ditunjukkan oleh Dian Sastro dan suaminya. Mereka justru sama sekali bungkam saat banyak ditanya oleh para peliput. Hanya presenter Iwet Ramadhan yang mewakili pihak keluarga yang bersedia memberi sedikit keterangan.

“Enggak ada. Sudah beres semua istilahnya, karena mereka dengan baik orang tuanya," ucap Iwet.

Sampai saat ini belum ada keterangan penyebab Adigna Sutowo meninggal. Sebelum dimakamkan jenazah sempat disemayamkan di rumah duka kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement