Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

In Picture: Aksi Kate Akrabkan Kembali Pangeran William dan Harry

Senin 19 Apr 2021 00:55 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nashih Nashrullah

Kate mendekatkan kembali adik kakak William dan Hary

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON- Julukan "family peacemaker" atau pendamai keluarga yang diberikan Pangeran William kepada Kate Middleton tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Sang Duchess of Cambridge tampak memainkan peran dalam mendekatkan kembali Pangeran William dan Pangeran Harry usai pemakaman Pangeran Philip. 

Kate merupakan orang pertama yang memulai dan mengajak Harry bicara saat para pelayat berjalan kembali ke Windsor Castle. Harry yang berjalan di sisi kiri Kate pun terlihat lebih santai saat bercakap dengan Kate, seperti dilansir Express

Baca Juga

Tak berapa lama, Kate tampak melibatkan William yang berjalan tidak jauh di depannya ke dalam pembicaraanya bersama Harry. Ketiganya sempat terihat berjalan beriringan untuk beberapa saat. 

Setelah itu, Kate tampak melambatkan jalannya dan memberikan waktu bagi William dan Harry untuk berjalan berdua. Kate lalu berjalan bersama dengan sepupu William dan Harry yaitu Zara Tindall. Saat berjalan bersama, William dan Harry tampak saling berbicara tanpa terlihat ketegangan di antara keduanya. 

Baca juga : Krisis Covid-19 di India, RS Penuh Hingga Oksigen Langka

Pemandangan ini mendapat respons yang baik dari para penonton siaran upacara pemakaman Pangeran Philip. Tak sedikit yang merasa terharu karena bisa kembali melihat William, Harry, dan Kate kembali bersama seperti dulu.

"Sangat menyenangkan melihat William dan Harry bersama Kate berbaur bersama setelah upacara pemakaman, seperti dulu," ungkap seorang penonton melalui cuitan di Twitter. 

Seperti dilansir New York Post, hubungan William dan Harry tampak merenggang setelah Harry dan Meghan Markle menayangkan wawancara mereka bersama Oprah Winfrey di saat Pangeran Philip sedang sakit. Pangeran Philip menjalani operasi jantung pada 3 Maret dan siaran wawancara Harry dan Meghan bersama Oprah ditayangkan pada 7 Maret.  

Sumber: ekspres, nypost 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES