Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Hadapi Getafe, Delapan Pemain Inti Madrid Absen

Ahad 18 Apr 2021 17:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Para pemain Real Madrid (ilustrasi).

Para pemain Real Madrid (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe, Senin (19/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Perburuan gelar La Liga Spanyol Real Madrid menemui rintangan berat. Sebab, delapan pemain inti skuad asuhan Zinedine Zidane itu terpaksa absen, mulai dari cedera hingga terjangkit Covid-19. 

Sergio Ramos dan Raphael Varane terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Eden Hazard dan Ferland Mendy mengalami cedera. Lalu Nacho Fernandez dan Casemiro mendapat larangan bertanding. Akibatnya hanya ada 19 pemain yang didaftarkan Zidane untuk pertandingan di markas Getafe, Senin (19/4) dini hari WIB, dengan hanya 13 pemain senior yang tersedia. 

Mereka Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube, Eder Militao, Marcelo, Alvaro Odriozola, Victor Chust, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius, Mariano dan Rodrygo. Bahkan Zidane sampai memasukan tiga pemain akademi, untuk melengkapi 19 daftar pemain, yaitu Sergio Arribas, Antonio Blanco dan Miguel Gutierrez.

Baca Juga

Namun Zidane tidak ingin mengeluh. Ia tetap percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini. "Saya pikir para pemain siap. Kami akan mendapatkan pertandingan yang sangat menuntut fisik besok. Lawan sangat menuntut banyak dari fisik Anda ," jelas Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (18/4). 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA