Ahad 18 Apr 2021 17:50 WIB

Hadapi Getafe, Delapan Pemain Inti Madrid Absen

Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe, Senin (19/4) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Real Madrid (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Para pemain Real Madrid (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Perburuan gelar La Liga Spanyol Real Madrid menemui rintangan berat. Sebab, delapan pemain inti skuad asuhan Zinedine Zidane itu terpaksa absen, mulai dari cedera hingga terjangkit Covid-19. 

Sergio Ramos dan Raphael Varane terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Eden Hazard dan Ferland Mendy mengalami cedera. Lalu Nacho Fernandez dan Casemiro mendapat larangan bertanding. Akibatnya hanya ada 19 pemain yang didaftarkan Zidane untuk pertandingan di markas Getafe, Senin (19/4) dini hari WIB, dengan hanya 13 pemain senior yang tersedia. 

Baca Juga

Mereka Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube, Eder Militao, Marcelo, Alvaro Odriozola, Victor Chust, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius, Mariano dan Rodrygo. Bahkan Zidane sampai memasukan tiga pemain akademi, untuk melengkapi 19 daftar pemain, yaitu Sergio Arribas, Antonio Blanco dan Miguel Gutierrez.

Namun Zidane tidak ingin mengeluh. Ia tetap percaya dengan pemain yang dimilikinya saat ini. "Saya pikir para pemain siap. Kami akan mendapatkan pertandingan yang sangat menuntut fisik besok. Lawan sangat menuntut banyak dari fisik Anda ," jelas Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (18/4). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement