Ahad 18 Apr 2021 13:51 WIB

Universitas BSI Siap Gelar Workshop Canva Design

Program Berbagi Sesama Insan ini untuk meningkatkan pengembangan diri peserta

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar kegiatan Program Berbagi Sesama Insan di tengah pandemi Covid-19.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar kegiatan Program Berbagi Sesama Insan di tengah pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menggelar kegiatan Program Berbagi Sesama Insan di tengah pandemi Covid-19. Program Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan kampus Universitas BSI untuk mengisi berbagai kegiatan selama bulan puasa Ramadhan. 

Kali ini, Universitas BSI Kampus Tegal akan mengadakan workshop secara gratis dengan mengusung tema ‘Product  Promotion with Canva Design’ secara daring melalui zoom, Jumat (30/4) pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan kepada siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat, mahasiswa, dan masyarakat umum. 

Dipandu oleh Rizki Arsika Yunita, workshop ini akan menghadirkan Fanny Fatma Wati sebagai nara sumber. Warjiyono selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan diri dan keahlian para peserta. 

“Pelatihan desain menggunakan canva ini juga sebagai bentuk upaya kampus Universitas BSI dalam memajukan SDM di Indonesia agar menjadi unggul dan maju. Selain itu, salah bentuk tranformasi digital dalam berbagai bidang usaha dan pendidikan,” jelasnya dalam keterangan rilis, Jumat (16/4). 

Ia menambahkan bahwa nantinya calon peserta juga akan mendapatkan e-sertfiikat dan e-materi secara gratis. Calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri pada link pendaftaran http://bit.ly/BerbagiSesamaInsanKampusTegal

“Materi desain produk menggunakan canva ini sangat bermanfaat bagi calon peserta, terutama bagi mereka yang tidak memiliki skill dalam penggunaan corel draw atau photoshop, sehingga canva adalah alternatifnya,” imbuhnya. 

Warjiyono berharap semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan lancar dan memberikan ilmu yang bermanfaat. Selain itu, kegiatan ini juga di dukung oleh M-Tryout dan media partner Milenianews, BSI News, Bintang Sekolah, dan Sobat Sekolah. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement