Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Guardiola Khawatir dengan Cedera De Bryune

Ahad 18 Apr 2021 12:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: EPA-EFE/FREDERIC SCHEIDEMANN
Kevin De Bryune mengalami cedera saat City kalah dari Chelsea di Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola khawatir dengan cedera yang dialami Kevin De Bryune. Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera kala City menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, Ahad (18/4) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan City 0-1 dari Chelsea, De Bruyne terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-48 karena cedera pergelangan kaki dan akan menjalani pemeriksaan medis pada Ahad waktu Inggris.

"Saya tidak tahu. Ia sakit sekarang," ujar Guardiola menjawab soal kondisi De Bruyne.

Baca Juga

Hakim Ziyech mencetak gol kemenangan untuk Chelsea pada menit ke-55 di Wembley dan mengantar The Blues melaju ke final kompetisi domestik tersebut. Sedangkan, pemimpin Liga Premier Manchester City memiliki tiga pertandingan dalam 11 hari mendatang, termasuk final Piala Carabao melawan Tottenham pada 25 April dan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain pada 29 April.

De Bruyne sendiri telah mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim ini, mencetak delapan dan menyumbangkan 15 assist.Gelandang berusia 29 tahun tersebut juga pemain kunci untuk timnas Belgia jelang Piala Eropa, yang dimulai pada 11 Juni mendatang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA