Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Willock Senang Bisa Cetak Gol Kemenangan Newcastle 

Ahad 18 Apr 2021 05:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Joe Willock (kanan).

Joe Willock (kanan).

Foto: EPA-EFE/Stu Forster
Newcastle mampu mengalahkan West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Gelandang pinjaman Arsenal Joe Willock telah membantu Newcastle United menjauh dari zona degradasi dengan mencetak gol kemenangan melawan West Ham United, Sabtu (17/4). Newcastle beranjak ke peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengamankan tiga poin dalam kemenangan 3-2 atas West Ham United. 

Willock mencetak gol ketiganya untuk The Magpies saat ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-82 melawan 10 pemain Hammers setelah tim asuhan David Moyes bangkit dari ketinggalan dua gol. 

Ini bukan pertama kalinya dia membuat dampak yang jelas dari bangku cadangan untuk Newcastle, dengan Willock mencetak gol penyeimbang untuk Mapgies melawan rival Arsenal di London utara Tottenham awal bulan ini. 

"Saya senang bisa membantu tim lagi," kata Willock kepada Sky Sports dikutip dari Football London, Sabtu (17/4). "Saya pikir para pemain bermain bagus, kami duduk agak dalam di babak kedua dan saya pikir mereka datang kepada kami. Saya senang datang dan mencetak gol kemenangan," tambahnya. 

Dia mengatakan hal itu dapat dilihat dari cara timnya bermain, mereka terlibat dalam pertandingan lebih banyak dari sebelumnya, lebih mengontrol permainan, dan memiliki lebih banyak peluang. Menurutnya, tim telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. 

"Jika kami bermain seperti ini, maka kami pasti aman," ujar dia menegaskan. 

Willock dipinjamkan ke Newcastle hingga akhir musim setelah bergabung dengan The Magpies pada Januari, dengan pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan kembali ke Arsenal pada musim panas.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA