Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Pirlo Pastikan Ronaldo Absen Vs Atalanta

Ahad 18 Apr 2021 00:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.

Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.

Foto: Dok. IG Juventus
Juventus memiliki misi berat saat bertolak ke markas Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan Cristiano Ronaldo akan absen pada pertandingan melawan Atalanta pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Atleti d'Azzuri, Ahad (18/4).

"Cristiano Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam pertandingan versus Atalanta karena masalah fleksornya. Terlalu berisiko untuk membawanya ke Bergamo," kata Pirlo menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (17/4).

Juventus memiliki misi berat saat bertolak ke markas Atalanta. Duel ini menjadi sangat penting mengingat kedua tim sama-sama berada di posisi empat besar klasemen.

Hingga memasuki giornata ke-30 Juve sementara berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 62. Sedangkan Atalanta menyusul di kursi keempat hanya tertinggal satu poin yakni 61 angka.

Sayang menjelang duel penting tersebut Juve harus kehilangan sang bintang Ronaldo. Pirlo pun mengaku sangat menyesal tentang situasi yang dialami sang pemain.

"Dia telah banyak bermain untuk klub dan negara akhir-akhir ini. Jadi Paulo Dybala akan memulai laga dari awal," sambung Pirlo.

Adapun Dybala dan Alvaro Morata menjadi pilihan pelatih Andrea Pirlo pada laga nanti. Keduanya akan ditemani oleh Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot, pun Rodrigo Bentancur.

Selain Ronaldo, Federico Bernardeschi juga diprediksi absen lantaran dirinya masih mengalami infeksi Covid-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA