Sabtu 17 Apr 2021 19:52 WIB

Sepatu Brand Lokal Menembus Pasar Nasional

.

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pekerja menjahit pola saat memproduksi sepatu lokal di Pabrik Sepatu Aerostreet, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (17/4/2021). Dalam sehari pabrik sepatu dengan merek lokal Aerostreet itu dapat memproduksi sebanyak 5.000 pasang sepatu dengan konsep desain sepatu kasual, olah raga, anak muda dan desain kolaborasi yang dijual dengan harga Rp99.900 per pasang dan telah memenuhi permintaan pasar di wilayah Indonesia dengan sistem penjualan secara daring atau marketplace (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Seorang pekerja mengecek sepatu lokal yang telah jadi di Pabrik Sepatu Aerostreet, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (17/4/2021). Dalam sehari pabrik sepatu dengan merek lokal Aerostreet itu dapat memproduksi sebanyak 5.000 pasang sepatu dengan konsep desain sepatu kasual, olah raga, anak muda dan desain kolaborasi yang dijual dengan harga Rp99.900 per pasang dan telah memenuhi permintaan pasar di wilayah Indonesia dengan sistem penjualan secara daring atau marketplace. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah pekerja mendesain sepatu lokal sebelum produksi di Pabrik Sepatu Aerostreet, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (17/4/2021). Dalam sehari pabrik sepatu dengan merek lokal Aerostreet itu dapat memproduksi sebanyak 5.000 pasang sepatu dengan konsep desain sepatu kasual, olah raga, anak muda dan desain kolaborasi yang dijual dengan harga Rp99.900 per pasang dan telah memenuhi permintaan pasar di wilayah Indonesia dengan sistem penjualan secara daring atau marketplace. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Sejumlah pekerja menjahit pola saat memproduksi sepatu lokal di Pabrik Sepatu Aerostreet, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (17/4). Dalam sehari pabrik sepatu dengan merek lokal Aerostreet itu dapat memproduksi sebanyak 5.000 pasang sepatu.

Sepatu ini tampil dengan konsep desain sepatu kasual, olah raga, anak muda dan desain kolaborasi yang dijual dengan harga Rp99.900 per pasang dan telah memenuhi permintaan pasar di wilayah Indonesia dengan sistem penjualan secara daring atau melalui marketplace

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement