Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Moyes: West Ham Bakal Hadapi Laga Sulit Vs Newcastle

Sabtu 17 Apr 2021 17:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Manajer West Ham David Moyes berpidato di depan media pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London di London, Minggu, 11 April 2021.

Manajer West Ham David Moyes berpidato di depan media pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London di London, Minggu, 11 April 2021.

Foto: John Walton / Pool via AP
Kedua tim akan saling tikam di Stadion St James' Park, Sabtu (17/4) malam WIB nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih West Ham United, David Moyes menegaskan timnya akan terus menjaga asa untuk bisa mempertahankan posisi empat besar klasemen saat bentrok melawan Newcastle United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2020/2021.

Kedua tim akan saling tikam di Stadion St James' Park, Sabtu (17/4) malam WIB nanti. West Ham yang berstatus sebagai tim tamun memiliki tekad besar untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

"Saya tidak akan percaya siapa pun yang memberi tahu saya bahwa kami akan berada dalam situasi ini di awal musim," kata Moyes dikutip laman resmi klub, Sabtu (17/4).

West Ham saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan perolehan angka 55 dari 16 kemenangan, tujuh imbang, dan delapan kekalahan.

Mereka hanya tertinggal satu angka dari Leicester City di kursi ketiga dan delapan poin di bawah Manchester United di kursi kedua.

"Hasil kami telah meningkat, tapi jelas kami mungkin berada dalam posisi yang jauh lebih baik dari yang diperkirakan kebanyakan orang," sambung pelatih asal Skotlandia.

Meski demikian, David Moyes menilai pertandingan melawan Newcastle jelas tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya the Magpies tengah berjuang untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

"Newcastle jelas memiliki tujuan yang berbeda. Namun, saya akan mengatakan ini bakal jadi pertandingan yang sulit," kata Moyes.

Moyes juga memuji kerja keras yang dilakukan Steve Bruce bersama Newcastle United. Di mana dirinya diberikan tugas berat untuk bisa membawa the Magpies bertahan di ajang elit Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA