Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Curhat Paula Verhoeven Lewati Masa GTM Anak

Sabtu 17 Apr 2021 16:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven.

Foto: Facebook Paula Verhoeven.
Paula Verhoeven pastikan memberikan anak makanan bernutrisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebagai seorang ibu dengan anak yang kian aktif, publik figur Paula Verhoeven, menghadapi tantangan tersendiri. Salah satunya melewati periode susah makan alias Gerakan Tutup Mulut (GTM).

“Kiano sempat GTM, susah sekali makan walaupun tidak lama. Karena masih belajar, tumbuh gigi,” kata Paula, dalam dalam peluncuran Frisian Flag Primagro, belum lama ini.

Pemenuhan nutrisi bagi sang anak sangat ia perhatikan, termasuk untuk mencegah malnutrisi dan stunting. Bagi istri dari aktor Baim Wong itu, setiap orang tua tentu mengharapkan yang terbaik, apalagi di masa-masa emas pertumbuhan buah hati.

“Yang pasti makanan bergizi dari awal Kiano suka salmon pasti lebih lahap paling penting kasih susu juga,” kata Paula lagi.

Salah satu asupan yang diperhatikan Paula juga adalah yang mengandung asam amino lengkap atau 9AAE. Dia mengaku lebih melek dalam menentukan produk bernutrisi tinggi dan berkualitas untuk anak-anak.

Di tengah derasnya informasi khususnya di kalangan ibu-ibu, kadang membuatnya menjadi bingung sendiri. Padahal urusan kesehatan apalagi tumbuh kembang anak harusnya jadi prioritas nomor satu di masa sekarang ini.

“Aku selalu menjadikan patokan informasi yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya seperti dari dokter atau ahli gizi ataupun instansi yang kredibel supaya tidak salah dalam memberikan asupan yang terbaik untuk Kiano,” ujar Paula.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA