Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Panti Yatim Salurkan Bantuan Pangan Bagi Penghafal Alquran

Sabtu 17 Apr 2021 11:29 WIB

Red: Hiru Muhammad

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan untuk yatim penghafal Alquran. Bantuan tersebut disalurkan di Jln Kebon Kopi No.99 Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (17/2).

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan untuk yatim penghafal Alquran. Bantuan tersebut disalurkan di Jln Kebon Kopi No.99 Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (17/2).

Foto: istimewa
Bantuan berupa sembako, tiga karung beras dan tiga dus mie instan.

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI--Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan untuk yatim penghafal Alquran. Bantuan tersebut disalurkan di Jln Kebon Kopi No.99 Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (17/2).

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang terdiri atas, tiga karung beras dan tiga dus mi instan. “Bantuan yang kami salurkan di asrama tahfidz Kebon Kopi tersebut berupa paket sembako yang terdiri atas tiga karung beras dan dua dus mi instan. Dan Insya Allah kedepannya kami akan menyalurkan kembali kepada Yatim penghafal quran lainnya,” ujar Mila Nuraeni, staf pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan amanah dari para donatur penggalangan infak untuk yatim dhuafa di platform Kitabisa.com. “Alhamdulillah, kami ikut bahagia melihat anak-anak sangat antusias saat menerima bantuan tersebut. Bantuan yang kami salurkan juga bertujuan untuk menopang kebutuhan pangan yatim penghafal Alquran,” lanjutnya.

Roni selaku pengurus asrama yatim juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PYI dan para Donatur Kitabisa.com.“Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur sekali dan kami berterima kasih kepada PYI dan para donatur yang sudah memberikan bantuan untuk yatim di asrama kami. Alhamdulillah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ujar Roni.

Ia juga berharap, semoga segala kebaikan PYI dan para donatur senantiasa diganti oleh Allah SWT dengan limpahan rezeki yang lebih baik. Terima kasih juga disampaikan  Rima Riskiani sebagai Anak asuh senior di asrama tersebut. “Terima kasih atas bantuannya, semoga para Donatur diberikan kesehatan dan keberkahan rezekinya”. Ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA