Sabtu 17 Apr 2021 09:58 WIB

Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan di Duren Sawit

Korban yang kurang hati-hati menabrak trotoar hingga masuk arah berlawanan.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Kecelakaan sepeda motor menabrak pengendara dari arah berlawanan.
Foto: Republika/Mardiah
Kecelakaan sepeda motor menabrak pengendara dari arah berlawanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat (16/4) malam WIB.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polres Metro Jaktim, AKP Teguh Achrianto menjelaskan, korban tewas atas nama Dede Alamsyah, yang mengalami luka pada bagian kepala. "Korban meninggal dunia di TKP. Saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah RS Polri Kramatjati," kata Teguh di Jakarta, Sabtu (17/4).

Teguh mengatakan, kronologi kecelakaan menyebutkan, korban yang datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Raya Kolonel Sugiono, diduga kurang hati-hati dalam berkendara. Fakta tersebut berdasarkan keterangan petugas di lapangan dan saksi.

Dia mengatakan, korban kemudian menabrak trotoar yang ada di tengah. Karena terlalu kencang, motor korban pun masuk ke jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor lainnya. "Kendaraan yang terlibat motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4464 SCL yang dikendarai Dede Alamsyah dan sepeda motor Yamaha Nuvo dengan nomor polisi B 3614 NFM dikendarai Didi Suhardi," ujar Teguh.

Dede tewas di lokasi kejadian. Sementara Didi Suhardi selamat dan tidak mengalami luka. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani tim Lakalantas Satlantas Polres Metro Jaktim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement