Jumat 16 Apr 2021 23:55 WIB

Persib Kalahkan PS Sleman 2-1 pada Semifinal Pertama

.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Penyerang Persib Frets Butuan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Gelandang Persib Febri lepas dari kawalan bek PSS Aaron Evan pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Kiper PSS Ega Rizky menangkap bola crossing Persib pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Persib Frets Butuan mencoba mengambil bola saat laga melawan PSS pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Wasit Iwan Sukoco memberikan kartu kuning untuk bek PSS Mario Maslac saat melawan Persib pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Pemain Persib merayakan kemenangan usai laga melawan PSS pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Penyerang Persib Freya Butuan (kiri) berdoa usai laga melawan PSS pada pertandingan Semifinal Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam. Pada pertandingan Semifinal pertama ini Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Persib Bandung berhasil memenangkan laga semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) malam.  Gol kemenangan Persib dicetak Frets BUtuan pada menit ke-90.

Sebelumnya kedua tim berbagi angka 1-1 hingga babak pertama berakhir. Gol pertama PS Sleman dicetak pada menit ke-19 oleh Saddam Gaffar. Selang 3 menit kemudian pada menit ke-22 Victor Igbonevo membalas gol penyeimbang bagi Persib Bandung. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement