Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Rumah Zakat Salurkan Paket Berbagi Puasa untuk Warga

Jumat 16 Apr 2021 18:53 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan paket berbuka puasa untuk warga Sampir.

Rumah Zakat salurkan paket berbuka puasa untuk warga Sampir.

Foto: Rumah Zakat
Sebanyak 175 paket berbuka puasa dibagikan untuk warga.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Desa Berdaya Sampir binaan Rumah Zakat yang berada di Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang mengadakan agenda Berbagi Buka Puasa (BBP) untuk warga kampung Lebak, Selasa (13/4).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 175 paket berbuka puasa dibagikan untuk warga. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 sampai 18.30 tersebut melibatkan kaum mileneal yang ada di desa Sampir.

Salah satu peserta Berbagi Buka Puasa yaitu Agus Rahman senang dengan adanya bantuan BBP tersebut. "Sangat berterima kasih banyak kepada Rumah Zakat dan para donatur yang telah memberikan BBP bagi warga Sampir," ucap Agus.

Baca Juga

Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Sampir Fadli mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat adanya support dari Rumah Zakat. "Kegiatan Berbagi Buka Puasa atau BBP ini bisa terlaksana berkat support dari Rumah Zakat dan para donaturnya serta dibantu oleh para pemuda.

"Sekali lagi saya memgucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur ini sangat membuat tersenyum warga Sampir. Semoga berkah dan rizkinya Allah lipatgandakan dan bernilai ibadah dimata Allah SWT," kata Fadli.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA