Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

MU Jadikan Varane Sebagai Duet Jangka Panjang Maguire

Jumat 16 Apr 2021 19:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Raphael Varane

Raphael Varane

Foto: marca.com
Varane diklaim bisa menjadi opsi menarik untuk bisa menemani Maguire di MU

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan dalam pembicaraan untuk merekrut bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Keinginan MU mendatangkan Varane untuk mencari mitra jangka panjang bagi Harry Maguire di lini belakang Setan Merah.

Manchester United mungkin akan memprioritaskan pengeluaran menjelang musim depan. Mereka tengah memantau bek tengah asal Prancis, Raphael Varane.

Varane diklaim bisa menjadi opsi menarik untuk bisa menemani Maguire di jantung pertahanan MU dalam beberapa musim ke depan. Selain itu kans Setan Merah untuk mendapatkan sang bek terbuka.

Sang pemain mungkin akan segera mengakhiri kontraknya berasa klub ibu kota Spanyol. Namun, dengan umurnya yang masih berusia 27 tahun dan jelas merupakan salah satu bek terbaik di dunia sepak bola, nilainya pasti masih agak tinggi.

Varane tidak diragukan lagi adalah salah satu bek terbaik. Jika dia memang tersedia dengan mahar  63 juta pounds, itu mungkin biaya yang pantas dibayar oleh MU.

Sementara menurut Transfermarkt, Varane bernilai lebih dari 63 juta pounds. Tetapi, meski itu adalah angka yang tinggi, mungkin hanya murah mengingat pengalaman yang akan dibawa bek tengah Los Blancos itu.

Varane telah mencetak dua gol dari 36 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Zinedine Zidane musim ini. Namun ia absen di dua pertandingan perempat final Liga Champions versus Liverpool setelah dinyatakan positif terkena Covid-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA