Jumat 16 Apr 2021 18:29 WIB

Mancini Puji Kekuatan Inter Milan

Inter Milan adalah tim dengan kebanggaan besar di Italia dan dunia.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Roberto Mancini
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini mengakui kekuatan Inter Milan di Serie A. Saat ini, Inter Milan berada di puncak klasemen dengan perbedaan 11 poin dari tim satu kotanya, AC Milan.

Mantan pelatih Inter Milan ini mengakui Inter Milan adalah tim dengan kebanggaan besar di Italia dan dunia. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian Inter Milan dalam musim ini.

"Mereka memiliki tim yang hebat tahun ini dan itu membuktikan bahwa ketika anda bekerja keras dengan konsistensi dan fokus, hasilnya akan tiba. Mereka harus menjadi teladan bagi semua orang," kata Mancini dilansir dari laman Tribal Football.

Mancini tercatat sebagai pelatih Inter Milan pada 2004-2008 dan kembali memimpin tim pada 2014-2016 lalu. Dia pun kembali mengenang masa-masa kepemimpinannya bersama Nerazzuri.

"Ketika saya tiba di Inter, klub belum pernah juara selama bertahun-tahun. Lalu kami mendapatkan gelar di Coppa Italia dan Scudetto, membangun Inter yang memenangkan segalanya dengan meraih Treble. Ada banyak kesamaan di antara pengalaman-pengalaman itu," kata Mancini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement