Jumat 16 Apr 2021 14:50 WIB

Sholat Jumat di Teras dan Jalanan Masjid Lokasi Gempa Malang

.

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak menuju masjid untuk melaksanakan shalat Jumat pertama di bulan Ramadhan di Masjid Hadiyatul Lil Muttaqin di Jogomulyan, Tirtoyudo, Malang, Jawa Timur, Jumat (16/4). Korban gempa Malang melakukan shalat Jumat di teras dan di jalan depan masjid. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban lagi karena sebagian besar tembok dan kubah masjid tersebut retak dan hampir roboh. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Korban gempa Malang melakukan shalat Jumat di teras dan di jalan depan Masjid Hadiyatul Lil Muttaqin di Jogomulyan, Tirtoyudo, Malang, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021). Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban lagi karena sebagian besar tembok dan kubah masjid tersebut retak dan hampir roboh. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Sejumlah anak menuju masjid untuk melaksanakan shalat Jumat pertama di bulan Ramadhan di Masjid Hadiyatul Lil Muttaqin di Jogomulyan, Tirtoyudo, Malang, Jawa Timur, Jumat (16/4). Korban gempa Malang melakukan shalat Jumat di teras dan di jalan depan masjid. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban lagi karena sebagian besar tembok dan kubah masjid tersebut retak dan hampir roboh. (FOTO : ANTARA /Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sholat Jumat pertama di bulan Ramadhan kali dilakukan di tengah suasana prihatin bagi warga korban gempa di Malang, Jawa Timur, Jumat (16/4).

Korban gempa Malang melakukan sholat Jumat di teras dan di jalan depan Masjid Hadiyatul Lil Muttaqin di Jogomulyan, Tirtoyudo, Malang. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi jatuhnya korban lagi karena sebagian besar tembok dan kubah masjid tersebut retak dan hampir roboh. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement