Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Liverpool, MU dan Arsenal Saling Sikut Demi Umtiti

Jumat 16 Apr 2021 15:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Foto: EPA/FILIP SINGER
Umtiti merupakan bek tengah berkualitas, sebelum menepi lama karena cedera

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tiga kesebelasan asal Liga Primer Inggris, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal dilaporkan mengincar tanda tangan bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti yang diprediksi akan keluar dari Stadion Camp Nou musim panas nanti.

Seperti dilaporkan surat kabar Spanyol Mundo Deportivo dikutip Tribal Football, Jumat (16/4), Umtiti kemungkinan meninggalkan Camp Nou musim panas ini, dengan pihak klub memutuskan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Mendengar sang pemain sudah tidak lagi mendapat kepercayaan dari Blaugrana. Beberapa klub asal Inggris seperti Liverpool, MU, pun Arsenal berminat untuk bisa mengamankan tanda tangan Umtiti.

Umtiti merupakan bek tengah berkualitas, sebelum menepi lama karena cedera yang diderita. Umtiti merupakan bagian timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

Dirinya bergabung dengan Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016 silam, memiliki sisa dua tahun dari kontraknya saat ini dan hanya membuat 10 penampilan La Liga Spanyol 2020/2021, sebagai akibat dari cedera dan juga membuatnya kurang disukai manajer Ronald Koeman.

Sementara itu, selain ingin mendatangkan Eric Garcia, Barcelona juga dilaporkan sedang memantau perkembangan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA