Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Chelsea Ramaikan Perburuan Bek Timnas Denmark

Jumat 16 Apr 2021 13:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Joachim Andersen

Joachim Andersen

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Chelsea masuk dalam jajaran tim Liga Primer yang tertarik untuk merekrut Andersen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea ancang-ancang mencari calon amunisi anyar di lini belakang. Satu nama masuk radar the Blues.

Dia adalah Joachim Andersen. Andersen merupakan bek tengah Olympique Lyon yang sedang menjalani masa peminjaman di Fulham.

Palang pintu tim nasional Denmark tak tergantikan di area pertahanan the Cottagers. Sejak Oktober 2020, ia sudah membela klub tersebut dalam 26 pertandingan di Liga Primer Inggris, mencetak satu gol dan satu assist.

The Blues pun dibuat terpikat padanya. Kendati sejumlah anggota divisi terelit Negeri Ratu Elisabeth, merencanakan hal yang sama.

"Chelsea masuk dalam jajaran tim Liga Primer yang tertarik untuk merekrut Andersen," demikian laporan yang dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (16/4).

Artinya kubu London Biru tidak sendiri. Tottenham Hotspur juga meminati bek tengah 24 tahun itu.

Kemudian Manchester United. Kebetulan  MU terus dikabarkan bakal mencari palang pintu anyar.

"Leicester City dan Crystal Palace pun mempertimbangkan untuk melakukan penawaran pada Andersen," tambah laporan dari Mirror.

Pelatih Fulham, Scott Parker ingin mempertahankan salah satu kapten di timnya tersebut. Namun itu bergantung pada kondisi the Whites.

Andai mereka terdegradasi, Andersen diprediksi mencari pelabuhan baru. Para peminat siap memanfaatkan momentum tersebut.

Fulham yang telah tampil dalam 32 pertandingan di Liga Primer musim ini, masuk zona merah, Tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara.

Ancaman turun kasta di depan mata. Lyon selaku pemilik sang bek, terbuka pada penawaran yang datang. Les Gones membanderol Anderson pada kisaran 25 juta poundsterling.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA