Jumat 16 Apr 2021 12:00 WIB

Pilou Asbaek akan Gabung ke Film Aquaman 2

Film sekuel Aquaman 2 dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Pilou Asbaek
Foto: scandinaviantraveler
Pilou Asbaek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros, DC Entertainment, dan James Wan telah menemukan lawan main baru bagi Jason Momoa untuk Aquaman 2. Pilou Asbaek, yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy yang jahat di Game of Thrones, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam sekuel yang sangat ditunggu-tunggu tersebut.

Informasi tersebut dilaporkan oleh seorang sumber kepada Deadline. Jika nantinya Asbaek benar-benar bergabung, itu artinya ada dua aktor Game Of Thrones yang bermain di film Aquaman 2.

Baca Juga

Jason Momoa juga salah satu bintang Game Of Thrones yang berperan sebagai Khal Drongo. Namun demikian,  sejauh ini belum ada pernyataan apapun dari Warner Bros ihwal kabar bergabungnya Asbaek.

Dilansir dari Deadline, Jumat (16/4), Aquaman 2 akan tetap disutradarai James Wan yang merangkap produser bersama Peter Safran. David Leslie Johnson-McGoldrick sedang menulis naskahnya.

Sementara, plotnya belum diketahui secara detail, begitupun karakter apa yang akan dimainkan Asbaek dalam film tersebut.

Film pertama Aquaman menjadi hit besar dengan meraup lebih dari 1,14 miliar dolar AS di box office global, sehingga sekuelnya telah menjadi prioritas untuk studio. Film sekuel Aquaman 2 dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.

Asbaek adalah aktor dari Denmark yang sedang naik daun setelah penampilannya yang mencuri perhatian sebagai Greyjoy sejak dia tampil di musim keenam Game Of Thrones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement