Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Presenter Fitria Widi Ajak Publik Gunakan Minyak Rempah

Kamis 15 Apr 2021 23:30 WIB

Red: Muhammad Akbar

Fitria Widi Waluya

Fitria Widi Waluya

Foto: istimewa
potensi bahan rempah di negeri ini sungguh luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Presenter program Islami, Fitria Widi Waluya, memiliki cara khusus untuk mendekatkan diri kepada alam. Sebagai alumnus Institut Pertanian Bogor (IPB), Widi mengajak publik untuk membiasakan diri menggunakan minyak rempah berbahan alami.

“Tren sekarang ini sudah beralih pada back to nature. Minyak esensial yang saya kembangkan ini diharapkan bisa menjadi solusi menjawab tren sekaligus memberikan manfaat buat kesehatan,” kata Widi kepada Republika.co.id di Jakarta, Kamis (15/4).

Wanita yang sekarang ini menjadi presenter untuk program Islami di SCTV dan TVRI ini melihat potensi bahan rempah di negeri ini sungguh luar biasa. Merujuk dari potensi yang dimiliki kekayaan alam Nusantara tersebut, Widi kemudian mengembangkan produk yang diberinya nama Eloxa Essential Oil.

Produk yang dikembangkannya ini dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 95 ribu. Widi menyadari untuk mengajak masyarakat kembali memanfaatkan potensi alam negeri ini bukanlah hal muda.

“Jadi apa yang saya lakukan ini hanyalah sebuah ikhtiar kecil saja dalam memanfaatkan potensi alam kita. Tentunya semua ini berpegang pada prinsip untuk menebarkan kebaikan buat sesama anak negeri,” tutur pemilik rumah desain House of Widi ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA