Kamis 15 Apr 2021 21:10 WIB

Antisipasi Lonjakan Pengiriman Paket Selama Ramadhan

Lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan dan Idul Fitri diprediksi naik 30 persen..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menyortir paket untuk dikirim ke alamat tujuan di JNE Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2021). JNE selaku jasa pengiriman barang akan menambah sarana prasarana dan SDM untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan dan Idul Fitri yang diprediksi naik hingga 30 persen setelah adanya larangan mudik dari pemerintah. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Pekerja menyortir paket untuk dikirim ke alamat tujuan di JNE Tegal, Jawa Tengah, Kamis (15/4/2021). JNE selaku jasa pengiriman barang akan menambah sarana prasarana dan SDM untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan dan Idul Fitri yang diprediksi naik hingga 30 persen setelah adanya larangan mudik dari pemerintah. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Pekerja menimbang paket untuk dikirim ke alamat tujuan di JNE Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2021). JNE selaku jasa pengiriman barang akan menambah sarana prasarana dan SDM untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan dan Idul Fitri yang diprediksi naik hingga 30 persen setelah adanya larangan mudik dari pemerintah. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Pekerja menyortir paket untuk dikirim ke alamat tujuan di JNE Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2021).

JNE selaku jasa pengiriman barang akan menambah sarana prasarana dan SDM untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan dan Idul Fitri yang diprediksi naik hingga 30 persen setelah adanya larangan mudik dari pemerintah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement