Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Son Ye-jin Ditawari Peran Dokter Kecantikan

Jumat 16 Apr 2021 01:07 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Bintang Korea Son Ye-Jin.

Bintang Korea Son Ye-Jin.

Foto: EPA
Drama terbaru Son Ye-jin dibintanginya bersama Jeon Mi-do.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Son Ye-jin sedang memilih proyek berikutnya. JoyNews24 melaporkan aktris tersebut akan membintangi drama JTBC mendatang "39" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MSTeam Entertainment mengeluarkan klarifikasi. “Dia sedang meninjau tawaran untuk membintangi "39" dan secara positif mempertimbangkan (tawaran itu),” kata perwakilan MSTeam Entertainment dilansir Soompi, Kamis (15/4).

"39" adalah drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang hampir menginjak usia 40 tahun. Son Ye-jin ditawari peran sebagai Cha Mi-jo, yang tumbuh di lingkungan kaya dan sekarang menjabat kepala dokter kulit dari sebuah klinik kecantikan di Gangnam. Seperti yang terungkap bulan lalu, Jeon Mi-do sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai guru akting Jung Chan-young, yang juga teman Cha Mi-jo.

Drama itu akan ditulis oleh Yoo Young-ah, yang sebelumnya menulis "Encounter," "Entertainer," dan film My Annoying Brother, serta disutradarai oleh Kim Sang-ho, yang baru-baru ini mengerjakan drama “Run On." "39" dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA