Kamis 15 Apr 2021 17:41 WIB

Maurizio Sarri Dilaporkan Jadi Incaran Tottenham

Manajemen Tottenham bisa bertemu Sarri pada pekan depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri
Foto: APLaurent Cipriani
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur menargetkan Maurizio Sarri untuk direkrut sebagai manajer menggantikan Jose Mourinho. Langkah awalnya, manajemen klub bisa bertemu dengan Sarri pada pekan depan.

Spurs berada dalam krisis di bawah pelatih Jose Mourinho. Manajemen memberikan pertimbangan serius untuk menggantinya pada musim depan. Mourinho kemungkinan tidak akan keluar pada sisa musim ini yang tinggal menyisakan tujuh laga.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Kamis (15/4), mengeklaim Tottenham sudah menginginkan Sarri untuk menjabat posisi manajer klub pada 2018, sebelum dia pergi ke Chelsea. Minat itu tidak pernah berkurang hingga kini.

Laporan itu menyebutkan Sarri telah mengetahui dorongan terbaru setidaknya selama sebulan terakhir dan pertemuan dapat diadakan di London pekan depan. Sarri juga dikaitkan dengan klub Serie A, AS Roma, tim yang mungkin lebih cocok dengan gaya sepak bolanya. Namun Spurs yang berlaga di Liga Primer Inggris akan menjadi tantangan menarik bagi Sarri.

Sarri dalam mode hibernasi setelah diberhentikan oleh Juventus pada musim panas lalu. Ia masih mendapatkan uang karena kontraknya baru berakhir tahun depan. Sebelumnya Fiorentina dilaporkan mendekati Sarri, tapi ia menolak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement