Kamis 15 Apr 2021 23:34 WIB

Pejabat UEA Bertukar Salam Ramadhan dengan Indonesia

Pejabat UEA Bertukar Salam Kebaikan Ramadhan dengan Indonesia

Rep: Imas Damayanti/ Red: Muhammad Hafil
Pejabat UEA Bertukar Salam Ramadhan dengan Indonesia. Foto: Ilustrasi Ramadhan
Foto: Pixabay
Pejabat UEA Bertukar Salam Ramadhan dengan Indonesia. Foto: Ilustrasi Ramadhan

IHRAM.CO.ID, ABU DHABI – Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenajata Uni Emirat Arab (UEA) Syekh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan bertukar salam Ramadhan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo. Pertukaran salam dilakukan melalui panggilang telepon pada kesempatan Ramadhan.

Dilansir di AE News, Kamis (15/4), dalam percakapan tersebut, Yang Mulia Syekh Mohamed menyampaikan salam Presiden Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan kepada Presiden Indonesia. Dalam doanya, dia mendoakan kesehatan dan kebahagiaan yang baik serta kemajuan dan kemakmuran lebih lanjut bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga

“Kami mendoakan kesehatan dan kebahagiaan bagi Indonesia. Serta kemajuan dan kemakmuran lebih lanut bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata dia.

Putra Mahkota Abu Dhabi dan Presiden Indonesia mendoakan lebih banyak kemakmuran, kesejahteraan, perdamaian dan stabilitas bagi dua bangsa yang bersahabat dan bangsa Arab serta dunia Islam. Mereka juga berdoa kepada Allah SWT agar orang-orang di dunia dapat mengatasi pandemi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement