Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Mobil Listrik MG Tampil Perdana di IIMS 2021

Kamis 15 Apr 2021 17:11 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak MG ZS EV yang diperkenalkan di IIMS, Kamis (15/4)

Tampak MG ZS EV yang diperkenalkan di IIMS, Kamis (15/4)

Foto: istimewa
Model flagshipnya MG HS sempat mengalami sold-out di penghujung tahun 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih bukan menjadi habatan bagi Morris Garage (MG) untuk berpartisipasi pada pameran Indonesia International Motor Show. Bahkan pada penampilan perdananya kali ini,  MG memberanikan diri dengan menampilkan kendaraan listriknya, MG ZS EV. 

Setelah meraih sukses sepanjang tahun 2020, serta model flagshipnya, MG HS, sempat mengalami sold-out di penghujung tahun, MG pun optimistis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS ini. Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV.

Arief Syarifudin selaku Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.  Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.

Hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan. "Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan, " kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia, Kamis (15/4). Menurutnya, pihaknya akan terus menembangkan kerjasama dengan tujuh diler dan membangun 30 outlet di Indonesia hingga akhir 2021. 

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 - 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.

Kesuksesan MG di ranah global semakin mengukuhkan reputasi MG sebagai merek mobil yang terpercaya seperti di negara-negara di Eropa, Inggris, Australia, hingga India, Thailand, dan Indonesia. Di Eropa dan Australia, MG sukses menorehkan prestasi dengan masuk daftar 10 besar merek mobil terfavorit-terlebih lagi di Australia, MG sukses melejit dari tahun 2019 ke 2020 dengan peningkatan angka penjualan sebesar 83 persen. Sama halnya dengan Thailand, sepanjang 2020 MG menjadi satu-satunya merek mobil yang mengalami peningkatan penjualan sebesar 7 persen.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA