Kamis 15 Apr 2021 16:40 WIB

Peresmian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Bakamla

.

Rep: Reno Esnir/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Yasmon M.L.S (kanan) saat peresmian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Mabes Bakamla, Jakarta, Kamis (15/4/2021). Bakamla meluncurkan JDIH untuk menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi antar instansi pemerintah khususnya terkait bidang hukum. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia (kiri) bersama Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Yasmon M.L.S (kanan) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai peresmian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Mabes Bakamla, Jakarta, Kamis (15/4/2021). Bakamla meluncurkan JDIH untuk menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi antar instansi pemerintah khususnya terkait bidang hukum. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia (kedua kanan) bersama Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Yasmon M.L.S (kanan) menghadiri peresmian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Mabes Bakamla, Jakarta, Kamis (15/4/2021). Bakamla meluncurkan JDIH untuk menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi antar instansi pemerintah khususnya terkait bidang hukum. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia bersama Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Yasmon M.L.S  meresmikan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Mabes Bakamla, Jakarta, Kamis (15/4). Bakamla meluncurkan JDIH untuk menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi antar instansi pemerintah khususnya terkait bidang hukum. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement