Kamis 15 Apr 2021 13:30 WIB

Tagar GembongForIAITB Trending Kalahkan Liga Champion

Tagar #GembongForIAITB memuncaki jagad TwitLand pada pukul 07.08 WIB.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Gembong Primadjaya Calon Ketua Ikatan Alumni ITB yang jadi trending topik.
Foto: Istimewa
Gembong Primadjaya Calon Ketua Ikatan Alumni ITB yang jadi trending topik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tagar #GembongForIAITB di zona viral. Warganet banyak memperbincangkan calon Ketua Ikatan Alumni ITB tersebut. Sehingga, tagar #GembongForIAITB memuncaki jagad TwitLand pada pukul 07.08 WIB. Bahkan, mengalahkan hasil Liga Champion semalam pada tagar Liverpool dan Madrid. 

Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya sendiri, saat ini, sedang melakukan roadshow kampanye ke cabang-cabang IA ITB di daerah. Semalam Gembong terlihat berada di Pekanbaru Bersama Walikota Pekanbaru, dipandu langsung oleh ketua Pengurus Daerah (Pengda) IA ITB Riau, Hj Mimi Lutmila.

Menurut tim sukses Gembong, Abd Luky, hari ini Gembong juga melanjutkan roadshow kampanye ke pengurus IA Kepulauan Riau. Kemudian, besok (Jumat, 15/4) akan ke pengurus IA Sumatera Utara di Medan. Hingga sehari menjelang pemilihan pun Gembong Primadjaya tetap bekerja untuk alumni.

"Jadi wajar bila banyak yang membicarakan Kang Gembong Primadjaya di sosial media, termasuk twitter," ujar Abd Luky, alumnus Teknik Mesin ITB angkatan 2003 kepada wartawan, Kamis (15/4).

Banyaknya twit yang membicarakan isu pemilihan calon Ketua IA ITB yang sedianya akan diselenggarakan pada 17 April 2021 ini mengalahkan hasil Liga Champion semalam pada tagar Liverpool dan Madrid. 

Twit tentang pertandingan kedua klub besar Eropa ini berada di peringkat ke-2 dan ke-3. Seperti diketahui, pagi dini hari tadi berlangsung babak perempat final Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol. Hasil yang sudah cukup untuk meloloskan Real Madrid ke semi final Liga Champion. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement