Kamis 15 Apr 2021 13:48 WIB

PM Malaysia Ingatkan Pengunjung Bazar Ramadhan Patuhi SOP 

PM Malaysia Ingatkan Pengunjung Bazar Ramadhan Patuhi SOP 

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Bazar atau pasar Ramadhan di Malaysia.
Foto: BERNAMA
Bazar atau pasar Ramadhan di Malaysia.

IHRAM.CO.ID,KUALA LUMPUR--- Perdana Menteri Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yasin  mengingatkan pengunjung bazar Ramadhan nasional untuk selalu mentaati standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. Dalam unggahan laman Facebook resminya, Muhyiddin mengatakan bahwa pandemi Covid-19 bel selesai. Karena itu semua pihak harus melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan diri dan orang-orang di sekitar. 

"Terapkanlah jaga jarak fisik dan gunakanlah hand sanitizer sebelum dan sesudah berada di tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang," kata Muhyiddin seperti dilansir Bernama pada Kamis (15/4). 

Baca Juga

Jelang berbuka puasa, Muhyiddin sempat menghabiskan waktunya di pasar Ramadhan di Precinct 3 untuk membeli makanan favorit menu berbukanya. Ia juga menggunakan kesempatan itu untuk berbincang-bincang dengan pedagang dan pengunjung. Selain itu ia secara langsung mengecek tingkat kepatuhan masyarakat terhadap SOP di bazar itu. 

Muhyiddin mengatakan sejauh ini para pedagang telah mengambil tindakan yang diperlukan seperti memisahkan rute masuk dan keluar pengunjung, mengurangi jumlah kios untuk menciptakan jarak aman hingga menempatkan petugas yang khusus memantau kepatuhan pengunjung terhadap aturan jaga jarak. 

 

Ia mendoakan pedagang memperoleh penghasilan yang melimpah selama Ramadhan dan berharap semua pihak termasuk pengunjung agar terlindungi dari terinfeksi Covid-19. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement