Kamis 15 Apr 2021 08:20 WIB

Dari Pogba, Salah, Hingga Oezil, Ucapkan Selamat Ramadhan

Banyak pesepak bola profesional yang merayakan Ramadhan pada tahun ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pesepak bola profesional yang merayakan Ramadhan pada tahun ini. Pemain seperti Mesut Oezil, Sadio Mane, Mohamed Salah, Paul Pogba, Achraf Hakimi, dan banyak pesepak bola muslim lainnya, mengirimkan pesan kepada fan mereka di seluruh dunia.

Berikut beberapa pesan pesepak bola Eropa yang merayakan Ramadhan pada 2021 dikutip dari Republicworld, Kamis (15/4).

Paul Pogba

Gelandang Manchester United ini mengenakan pakaian tradisional untuk merayakan Ramadhan. Ia mengunggah foto sedang berpakaian Muslim dengan tulisan 'anak dari Conakry', yang merupakan ibu kota Guinea. Pogba sebelumnya menyatakan kalau kepercayaannya pada Islam menjadikannya sosok yang lebih baik.

Mo Salah

Penyerang Liverpool ini memajang foto dekorasi rumahnya yang menarik. ''Saya ingin mengucapkan ke semua orang Ramadhan Mubarak,'' ucap Salah.

Mesut Oezil

Bintang Fenerbahce ini mengatakan kalau Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, ampunan, kebaikan, dan kebebasan. Dan momentum untuk meningkatkan perbuatan baik selama bulan suci ini. ''Selamat Ramadhan semua,'' ujar Oezil.

Pemain asal Jerman ini bahkan mengaku selalu membaca Alquran sebelum pertandingan. Rekan setimnya yang tahu bahkan tidak akan mengganggunya saat membawa Quran.

Pesepak bola lainnya yang mengirimkan pesan atau mengucapkan selama Ramadhan di media sosial, antara lain Achraf Hakimi, Franck Ribery, Nabil Fekir, dan Sadio Mane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement