Kamis 15 Apr 2021 08:15 WIB

Amazon Garap Serial Dokumenter Serena Williams

Ini menjadi dokumenter pertama yang ditandatangani Serena Williams dan televisi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ini menjadi dokumenter pertama yang ditandatangani Serena Williams dan televisi.
Foto: EPAEPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Ini menjadi dokumenter pertama yang ditandatangani Serena Williams dan televisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis profesional Serena Williams akan membintangi serial dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupannya di dalam maupun luar lapangan. Dokumenter tersebut diproduksi oleh Amazon Studios.

Serial dokumenter yang belum diberi judul ini merupakan proyek perdana yang ditandatangani Serena dengan TV. Ia dan Amazon menjalin kesepakatan untuk membuat proyek televisi dengan naskah dan tanpa naskah yang akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video.

Baca Juga

Perempuan berusia 39 tahun itu mengaku sangat antusias dan bersemangat untuk mengerjakan serial dokumenter tentang dirinya. Ia bahkan tak sabar untuk berbagi cerita kepada publik global.

"Saya sangat senang bisa bermitra dengan Amazon Studios, yang telah mengembangkan konten inspiratif untuk penonton global. Saya memiliki banyak cerita yang ingin saya bagikan, termasuk kelanjutan cerita saya sendiri, dan saya berharap dapat membagikannya kepada dunia," kata Serena seperti dilansir dari Female First, Kamis (15/4).

Kepala Amazon Studio Jennifer Salke mengatakan bahwa serial dokumenter ini termasuk konten unggulan, mengingat Serena adalah salah satu atlet wanita paling inspiratif di generasinya. Selain sukses menjadi atlet, Serena juga seorang pebisnis dan wanita yang dikagumi tidak hanya karena kehebatannya di lapangan tetapi juga atas dedikasinya pada advokasi. 

"Kami sangat bersemangat untuk membagikan perjalanannya dalam serial baru ini, dan bekerjasama dengannya untuk membuat konten orisinal baru untuk pelanggan Prime Video kami di seluruh dunia," kata Salke.

Serial dokumenter ini akan di produseri langsung oleh Serena Williams bersama Patrick Mouratoglou, Stuart Cabb, dan Tony Pastor. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk proyek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement