Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Bailly Belum Bisa Perkuat MU Meski Sudah Kembali ke Inggris

Kamis 15 Apr 2021 06:53 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Manchester United Eric Bailly.

Bek Manchester United Eric Bailly.

Foto: EPA/PETER POWELL
Eric Bailly saat ini masih terjangkit Covid-19, sejak membela timnas Pantai Gading.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi kalau Eric Bailly sudah kembali ke Inggris. Bailly saat ini masih terjangkit Covid-19, sejak membela timnas Pantai Gading selama jeda internasional.

Bek United itu kini sudah kembali ke Kota Manchester, Inggris, namun tidak bisa ikut melawan Granada dalam leg kedua perempat final Liga Europa. ''Eric tidak tersedia untuk besok. Tidak. Tapi bahwa ia telah kembali, iya,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Kamis (15/4).

Padahal, Solskjaer butuh tambahan pemain dengan sejumlah penggawa yang mendapatkan akumulasi kartu kuning, seperti Harry Maguire dan Luke Shaw di lini belakang. Ditambah Scott McTominay di lini tengah. Untungnya MU sudah punya modal kemenangan 2-0 di leg pertama sehingga bisa melakukan rotasi.

Di sisi lain, laporan terbaru menyebutkan kalau Bailly sedang mencari klub baru pada bursa transfer musim panas nanti. Kontrak Bailly akan habis pada 2022, dan mantan pemain Villarreal itu berharap bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak di klub lain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA