Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Milner: Liverpool Bermain Lebih Baik dari Madrid

Kamis 15 Apr 2021 04:40 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pemain Liverpool Sadio Mane (C) beraksi menghadapi pemain Real Madrid Luka Modric dan kiper Thibaut Courtois saat  laga leg kedua perempat final di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Pemain Liverpool Sadio Mane (C) beraksi menghadapi pemain Real Madrid Luka Modric dan kiper Thibaut Courtois saat laga leg kedua perempat final di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Foto: EPA/ Peter Powell
Milner berandai pada leg pertama mereka dapat tampil sebaik tadi melawan Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang tengah Liverpool James Milner mengatakan timnya bermain lebih baik dalam laga melawan Real Madrid, Kamis (15/4) dini hari WIB tadi. Peluang yang dimiliki The Reds cukup baik. Sayangnya tak ada yang berbuah gol dan mereka akhirnya tersingkir juga dari Liga Champions.

"Penampilan, intensitas, dan hasratnya sudah baik. Tapi Anda tidak bisa menilai dari peluang yang kami miliki, dan itu bedanya." ungkap Milner pada BT Sports, Kamis.

"Sisi positifnya adalah kami menciptakan peluang dan reaksi yang kami tunjukkan. Kami jelas tim lebih baik (dalam laga tadi). Kami sudah melakukan cukup hal untuk memenangkan pertandingan."

Milner berandai laga yang dilakoni Liverpool melawan Real Madrid pada leg pertama semaksimal malam ini. Hasilnya mungkin saja berbeda.  

"Jika kami memainkan intensitas sama pada leg pertama mungkin hasilnya akan jauh berbeda. Pada akhirnya kami tidak cukup baik dalam dua leg ini," kata dia.

Liverpool gagal lolos ke semifinal Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid di Stadion Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB. The Reds tak mampu mengejar kekalahan agregat 3-1 atas Los Blancos dari laga leg pertama.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat sejak wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan. Liverpool menciptakan sejumlah peluang. Salah satunya sepakan Mohamed Salah di depan gawang, namun diblok Thibaut Courtois.

The Reds tampil lebih menekan pertahan tim tamu. Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Real Madrid yang menang telak di pertemuan pertama akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions dan bakal menghadapi Chelsea.

sumber : BBC Sport
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA