Kamis 15 Apr 2021 03:34 WIB

Lukaku: Butuh Kerja Keras Main di Serie A

Lukaku mengatakan Serie A mendorongnya untuk terus menjadi pemain lebih baik.

Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Ilustrasi
Foto: AP / Luca Bruno
Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku menilai Serie A Italia merupakan liga yang kompleks dan butuh kerja keras. Menurutnya setiap laga di liga ini selalu menantang. Hal itulah yang mendorongnya untuk selalu menjadi pemain yang lebih baik.

“Anda harus bersiap untuk setiap laga dan selalu tertantang. Setiap pertandingan adalah tes berbeda. Semua itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, meski itu butuh kerja keras," ungkap Lukaku dikutip Football Italia, Rabu (14/4).

Lukaku juga sedikit menyinggung tentang bagaimana Conte mendorong striker di Inter Milan untuk selalu berpikir sebagai pemain bertahan pertama dalam setiap laga. Hal itu mendorongnya belajar bagaimana menahan serangan lawan dengan baik di depan.

“Conte selalu bilang striker adalah lini pertama pertahanan, jadi bersama Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, dan Andrea Pinamonti, kami semua mencoba menahan lawan membangun serangan dari belakang. Kami membuat langkah mereka kesulitan," ujar Lukaku.

Lukaku mengaku saat ini tidak menyangka ia dan Inter Milan di ambang juara Serie A. Meski begitu, gelar belum di tangan. Ia mengaku masih ada laga-laga yang harus dimenangkan.

“Masih ada pertandingan yang harus dilakoni dan kami sudah lapar  untuk mencapai hasil terbaik," ujarnya.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement