Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Minuman Kolagen Serat untuk Jaga Kesehatan Kulit

Rabu 14 Apr 2021 23:19 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan-bahan seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus). Konsumsi makanan tinggi kolagen serat diyakini bisa membuat awet muda

Minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan-bahan seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus). Konsumsi makanan tinggi kolagen serat diyakini bisa membuat awet muda

Foto: istimewa
Konsumsi makanan tinggi kolagen serat diyakini bisa membuat awet muda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring bertambahnya usia, biasanya tubuh menjadi mudah gemuk serta kulit pun menjadi keriput hingga tampak kusam dan mengendur. Hal ini disebabkan metabolisme yang melambat dan semakin berkurangnya produksi kolagen di tubuh.

Metabolisme yang melambat biasanya disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat. Tubuh yang kekurangan serat akan mudah merasa lapar dan sulit buang air besar sehingga membuat tubuh menjadi mudah gemuk.

Masalah-masalah ini sebenarnya biasa diatasi dengan mengonsumsi makanan tinggi kolagen dan makanan berserat tinggi. Mengonsumsi makanan yang tinggi kolagen dapat mengurangi tanda-tanda penuaan serta membantu menjaga kulit agar tetap bersinar dan lembut.

Sementara itu, makanan berserat tinggi dapat membuat tubuh merasa kenyang dan menurunkan nafsu makan sehingga membantu mengatur berat badan. Ketika seseorang merasa kenyang, ia cenderung berhenti makan yang menyebabkan berkurangnya konsumsi kalori.

LIOMI adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung bahan-bahan seperti kolagen, serat Pysillium Husk, antioksidan, dan probiotik (lactobacillius acidophilus). Liomi Suplemen Fiber Collagen membantu membuang lemak, kolesterol, dan gula pada makanan serta menjaga kekenyalan kulit.

Liomi Suplemen Fiber Collagen juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti Physillium Husk yang mengikat lemak di tubuh dan melancarkan pencernaan, Garnicia Atrovidis yang meningkatkan metabolisme tubuh dan mengendalikan rasa lapar, dan ekstrak Lemon Raspberry yang meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Founder Dedy Dharma Mulyawan menjelaskan, LIOMI artinya melindungi kesehatan dan membuat orang semakin cantik. Lambang bunga Sakura pada produk LIOMI memberi arti harapan baru dan masa depan yang cerah karena Sakura biasanya tumbuh setelah musim dingin selesai. Sakura juga tumbuh di Jepang, tempat di mana formula LIOMI berasal.

Sejak Januari 2020, LIOMI hadir sebagai minuman all in one sehingga tidak perlu minum minuman kolagen dan minuman fiber (serat) secara terpisah. Selain membantu mendapatkan berat badan ideal, LIOMI juga berfungsi sebagai detoksifikasi dengan membersihkan racun usus, saluran pencernaan, hingga zat-zat yang tidak bisa terurai yang bersarang dalam tubuh.

“Di masa pandemi sekarang ini, banyak yang perlu penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kami juga memiliki goal untuk menciptakan entrepreneur baru dengan membuka agen reseller. Produk LIOMI juga bisa dijadikan peluang usaha sehingga para Ibu Rumah Tangga pun bisa mandiri memiliki penghasilan dari rumah,” kata Dedy Dharma Mulyawan.

LIOMI juga telah lulus uji Dinas Kesehatan, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP), Good Manufacturing Practice (GMP), serta telah mendapat sertifikasi Halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi.

Penuhi kebutuhan kolagen dan serat dengan minuman kesehatan LIOMI agar tampil awet muda dengan berat badan yang ideal. LIOMI bisa diperoleh dengan mudah secara online melalui official store LIOMI di marketplace Shopee. Informasi lebih lanjut atau produk terbaru juga dapat dilihat di websitewww.liomi.co dan akun resmi LIOMI di Instagram, Facebook, dan YouTube.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA