Rabu 14 Apr 2021 19:35 WIB

Luka Modric Kecewa Bertemu Liverpool Tanpa Suporter

Luka Modric mengaku rindu akan atmosfer Stadion Anfield.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Luka Modric dari Real Madrid,
Foto: AP/Efrem Lukatsky
Luka Modric dari Real Madrid,

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga delapan besar Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (14/4) dini hari WIB. Dalam perhelatan ini pemain Real Madrid, Luka Modric mengaku kecewa karena laga digelar tanpa penonton.

Pemain asal Kroasia ini mengaku rindu akan atmosfer Stadion Anfield. Modric memang tidak asing karena sudah beberapa kali datang sebagai lawan saat masih berseragam Tottenham Hotspur dan kini membela Real Madrid.

"Kami berada dalam situasi yang semua orang tahu sedang kami jalani saat ini. Mudah-mudahan ini akan berubah dengan cepat. Sejujurnya saya lebih suka bermain di Anfield dengan penonton karena atmosfer di sini," kata Modric dilansir dari laman Sportsmole.

Padahal, Real Madrid tinggal mempertahankan keunggulan setelah di leg pertama berakhir dengan skor 3-1. Namun Modric mengakui pertandingan dengan penonton akan memiliki atmosfer yang berbeda.

"Saya bermain beberapa kali dengan Tottenham dan Real, kami memainkan pertandingan itu dan suasananya luar biasa. Semua orang ingin bermain dengan penonton dan penggemar," kata Modric.

Dia mengakui atmosfer tersebut yang dia rindukan. Terlepas situasi tersebut bisa saja berdampak pada keunggulan Real Madrid di kandang pada leg pertama.

Real Madrid memang belum aman untuk lolos ke semifinal. Masalah cedera Real Madrid semakin memburuk karena Lucas Vazquez akan absen akibat cedera lutut.

Vazquez bergabung dengan para pemain yang absen lainnya seperti Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Eden Hazard yang mengalami cedera dan Raphael Varane yang absen akibat terjangkit Covid-19.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak banyaknya pemain yang absen sebagai kelemahan. Menurutnya, semua pemain yang dibawa dalam kondisi yang bagus.

"Kami akan mencoba untuk mengatur kekuatan kami dan mengelola cedera kami. Kami akan selalu keluar dan mencoba memenangkan pertandingan," kata Zidane.

Zidane mengakui akan ada tantangan dan kesulitan yang harus dihadapi tim untuk lolos ke semifinal. Namun sebagai tim, tentu semua pemain harus bersatu dan menunjukkan kualitas layaknya tim.

"Memang banyak yang telah terjadi pada tim musim ini. Saya ingin semua orang siap tetapi kami sudah memiliki pemain yang ada disini dan semua adalah orang-orang yang tampil besok. Kami harus bersaing, bertahan dengan baik dan menyerang ketika kami mendapat kesempatan. Kami sangat siap menghadapi pertandingan ini," kata Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement