Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Jelang Liverpool Vs Real Madrid, Ini Komentar Fabinho

Rabu 14 Apr 2021 17:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Fabinho

Fabinho

Foto: Twitter Liverpool FC
Fabinho dapat didorong kembali ke pertahanan untuk bermitra dengan Ozan Kabak

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB. The Reds kalah 3-1 pada leg pertama di Madrid, dan mereka membutuhkan performa yang nyaris sempurna untuk mendapatkan tempat di semifinal.

Gol tandang krusial Mohamed Salah telah memberi The Reds secercah harapan. Jelang pertandingan, gelandang Liverpool Fabinho melalui situs jejaring sosial Twitter memposting pesan untuk fans The Reds.

"Semua sudah diatur dan siap untuk laga besar besok. Ayo!!," tulis Fabinho dikutip dari Sportslens, Rabu (14/4).

Liverpool telah berjuang sepanjang musim ini di Anfield, dengan absennya fan The Reds dirasakan sangat buruk. Mereka membutuhkan momen inspirasi dan kualitas dari Trent Alexander-Arnold untuk menyegel ketiga poin setelah kalah dalam enam pertandingan kandang berturut-turut di Liga Inggris. Akan menarik untuk melihat bagaimana performa Liverpool untuk pertandingan hidup-mati ini.

Dengan The Reds membutuhkan minimal dua gol, Klopp dapat mengerahkan tiga pemain tengah menggunakan Thiago dan Gini Wijnaldum bersama Fabinho. Atau, Klopp bisa menggunakan keempat penyerang - Diogo Jota, Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Dalam hal ini, Fabinho dapat didorong kembali ke pertahanan untuk bermitra dengan Ozan Kabak, dengan Nathaniel Phillips absen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA