Rabu 14 Apr 2021 14:39 WIB

Lawan Liverpool, Modric Lebih Suka Anfield Dipenuhi Penonton

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Anfield pada Kamis (15/4) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Gelandang Real Madrid Luka Modric.
Foto: AP / Bernat Armangue
Gelandang Real Madrid Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Beberapa jam lagi, leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, berlangsung. Duel tersebut dimainkan di Stadion Anfield, markas the Reds, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Sesuai protokol kesehatan, bigmatch ini masih tertutup bagi penonton. Artinya, penggemar hanya bisa menyaksikan lewat layar kaca.

Baca Juga

Pertanyaannya, apakah kondisi demikian, menjadi keuntungan bagi kubu tamu? Mengingat salah satu kekuatan tuan rumah adalah gemuruh suporter di Stadion mereka.

Gelandang El Real, Luka Modric merasa tak ada yang diuntungkan. Sebab semua pelaku sepak bola mengalami hal yang sama. "Secara pribadi, saya lebih senang bermain di Anfield yang penuh dengan kehadiran penonton," kata Modric, dalam konferensi pers, dikutip dari Marca, Rabu (14/4).

Los Blancos di atas angin. Pada leg pertama di rumah sendiri, wakil Spanyol itu menang 3-1.

Namun, masih ada titik lemah El Real yang bisa dieksploitasi kubu lawan. Lini belakang Si Putih belum bisa diperkuat para pemain inti. Duet bek tengah Raphael Varane-Sergio Ramos dipastikan absen. Teranyar, Lucas Vazquez ikut-ikutan terkapar.

Namun Modric menunjukkan ketenangan. Ia merasa para jugador Madrid yang tersisa bisa mengatasi tantangan ini.

"Kesulitan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement