Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Tahun Ini, Trend Bisnis Frenchise Diprediksi Semakin Moncer

Rabu 14 Apr 2021 23:18 WIB

Red: Agus Yulianto

Ilman Ramdhiansyah Dirut CV Adil Makmur (kiri), perusahaan yang membawahi brand D

Ilman Ramdhiansyah Dirut CV Adil Makmur (kiri), perusahaan yang membawahi brand D

Foto: Istimewa
Konsumen tidak bisa dipisahkan dari makanan berbahan ayam serta kegemaran minum kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perkembangan usaha kemitraan atau frenchise di 2021 ini, diprediksi akan mengalami kemajuan walaupun pandemi Covid 19 masih berlangsung. Setidaknya hal ini yang diungkapkan Ilman Ramdhiansyah, selaku Dirut CV Adil Makmur perusahaan yang membawahi brand D'jeger Fried Chicken.

Menurut Ilman, ada hal yang membuat usaha kemitraan berkembang adalah ditemukanya vaksin dalam menghadapi Covid 19. Hal ini, membuat semua orang menjadi merasa aman untuk bertemu banyak orang serta sudah mulai merancang untuk perbaikan kondisi perekonomianya.

"Banyak pola yang ditawarkan dalam usaha kemitraan ini, dan ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi para calon investor yang ingin memulai usahanya," ujar Ilman dalam siaran persnya, Rabu (14/4).

Menurutnya, banyak contoh jenis usaha kemitraan yang di anggap cocok pada masa sekarang ini. Di antaranya usaha kuliner fried chicken dan kopi. Karena, konsumen di Indonesia tidak bisa dipisahkan dari makanan berbahan ayam serta kegemaran minum kopi .

Untuk usaha miliknya, kata dia, yaitu  D' Jeger Fried Chicken--dalam perkembangannya--konsep kerja sama dengan pola waralaba adalah salah satu cara terbaik dalam memasarkan produk dan potensi bisnis d’ JEGER Fried Chicken & Geprek itu sendiri. "Dengan harga paket penawaran frenchise  dari Rp 15 juta sampai dengan Rp 200 jutaan kita sudah bisa mulai berjualan," katanya.

Dengan konsep pemasaran ini, kata dia, d’ JEGER Fried Chicken & Geprek akan dapat melayani dan menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau kepada seluruh pelanggan di Indonesia," kata Ilman. Bagi yang berminat, kata dia, informasi lebih lengkap bisa cek di official instagram dan website D'jeger. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA