Rabu 14 Apr 2021 13:30 WIB

Kalah dari Porto, Chelsea Tetap Melaju ke Babak Semifinal

.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta, kiri, berebut bola dengan Mateus Uribe (kanan) pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Angel Fernandez)

Luis Diaz (kanan) diadang Cesar Azpilicueta dan Ngolo Kante pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : AP / Angel Fernandez)

Christian Pulisic dibayangi Otavio pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Antonio Rudiger, berbebut bola di udara dengan Mehdi Taremi dari Porto, kanan, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Angel Fernandez)

Gelandang sayap Chelsea Christian Pulisic menggiring bola pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Porto di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : JOSE MANUEL VIDAL/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Tim asal London, Chelsea, sukses melangkah ke babak semifinal Liga Champions sekalipun pada laga leg kedua perempat final mereka kalah dari tamunya, Porto, dengan skor 0-1.

Sukses pasukan Thomas Tuchel ini setelah pada pada laga leg pertama yang digelar di Porto, pekan lalu, Chelsea menang 2-0. Dengan demikian, secara keseluruhan mereka unggul agregat 2-1 atas Porto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement