Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

JK Rowling akan Rilis Buku Anak pada Oktober

Rabu 14 Apr 2021 11:28 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Penulis Harry Potter JK Rowling akan merilis buku anak-anak.

Penulis Harry Potter JK Rowling akan merilis buku anak-anak.

Foto: AP
Ini menjadi buku pertama JK Rowling khusus anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penulis Harry Potter JK Rowling akan merilis buku anak-anak baru berjudul "The Christmas Pig" musim gugur ini. Penerbit Prancis Galimard, yang menaungi buku, mengumumkan hal tersebut pada hari Selasa.

Karya terbaru penulis Skotlandia itu akan dirilis secara bersamaan di 20 negara berbeda dan berbagai bahasa pada 12 Oktober. Dilansir dari Malay Mail pada Rabu (14/4), buku ini akan menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Jack, yang berusaha keras untuk menemukan boneka babi mainan yang akan diberikan kepada anak-anak delapan tahun ke atas.

Baca Juga

Buku ini adalah buku anak-anak pertamanya sejak edisi ketujuh dan terakhir dari Harry Potter pada 2007. Sementara itu, ia telah merilis beberapa novel untuk orang dewasa, yang telah terbukti populer, meskipun tak ada yang sepopuler buku Harry Potter.

Selama pandemi Covid-19, novelis itu pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan perpustakaan pribadi di akun Twitternya. Penulis novel Harry Potter itu ternyata menghabiskan waktunya selama karantina untuk mengatur buku-bukunya berdasarkan warna.

"Mengatur ulang buku adalah kegiatan selama karantina yang sangat menenangkan. Ini bukan rak buku saya satu-satunya, buku di rak ini saya putuskan untuk diatur ulang di berdasarkan warna saat saya istirahat minum teh," kata Rowling yang kini tinggal di Edinburg, Skotlandia tersebut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA