Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

HBO Rilis 'The Iron Anniversary' Rayakan 10 Tahun GOT

Rabu 14 Apr 2021 09:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.

'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.

Foto: HBO
'The Iron Anniversary' dibuat untuk mengenang GOT yang melibatkan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- April 2021 menandai perayaan 10 tahun penayangan perdana serial "Game of Thrones (GOT)". Memperingatinya, HBO meluncurkan "The Iron Anniversary" untuk mengenang serial orisinal tersebut dengan melibatkan penggemar.

HBO mengajak penonton mengikuti serangkaian acara, dimulai dengan "The Game of Thrones Reunion Hosted By Conan O’Brien" yang ditayangkan secara streaming di HBO GO. Panel eksklusif dua episode itu akan menghadirkan sejumlah sosok.

Pengambilan gambar untuk tayangan tersebut berlangsung selama pembuatan musim kedelapan "Game of Thrones". Tayangan spesial reuni itu bakal menghadirkan Emilia Clarke, Sophie Turner, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright, dan Sean Bean.

Baca Juga

Hadir pula Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, Peter Dinklage, Mark Addy, dan Jason Momoa. Selanjutnya, mulai 12 hingga 26 April 2021, para penggemar dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari "Game of Thrones".

Dengan membagikan kenangan melalui laman resmi HBO Asia Facebook, Instagram, atau Twitter, penggemar bisa meraih kesempatan memenangkan satu "throne" kekinian (kursi Secretlab OMEGA Game of Thrones Collection senilai 389 dolar AS) dan berbagai merchandise eksklusif.

Delapan musim serial "Game of Thrones", lebih dari 300 tayangan ekstra, wawancara, dan adegan di balik layar kini dapat diakses secara streaming di HBO GO. Seluruhnya ada di "Game Of Thrones: The Iron Anniversary" di HBO GO.

Petualangan para tokohnya dan berbagai pertarungan terbaik bisa disimak lagi. Semua itu dilakukan untuk menyiapkan petualangan berikutnya yang hadir pada 2022, yakni serial "House of the Dragon", prekuel dari "Game of Thrones".

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA