Rabu 14 Apr 2021 08:49 WIB

Chelsea Siap Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Kontrak Dybala di Juventus akan habis pada musim panas tahun depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala.
Foto: AP/Tano Pecoraro/LaPresse
Striker Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Paulo Dybala di Juventus kembali menemui ketidakjelasan jelang bursa transfer musim panas. Karena itu, Chelsea dilaporkan bersiap untuk membawa pemain internasional Argentina itu ke Stamford Bridge.

Dikutip dari Sportskeeda, Rabu (14/4), the Blues berencana meminta potongan harga untuk Dybala ke Juve. Klub Liga Primer Inggris itu memang menjadi salah satu klub yang berminat dengan Dybala untuk memperkuat skuad musim depan.

Dybala pindah ke Turin dari Palermo pada musim panas 2015, dan sudah tampil 245 kali untuk Bianconeri. Selama itu, Dybala telah mencetak 99 gol. Namun, ia dinilai gagal memberikan penampilan terbaiknya musim ini. Ditambah lagi, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat posisinya semakin tertekan dalam beberapa musim terakhir.

Kontrak Dybala akan habis pada musim panas tahun depan. Namun sampai saat ini ia belum menandatangani kontrak baru.

Lantaran negosiasi perpanjangan kontrak yang menemui jalan buntu, Juventus kemungkinan akan melepas Dybala pada bursa transfer mendatang. Chelsea jadi kandidat terbesar untuk mendapatkannya.

The Blues sudah tak punya peluang lagi untuk jadi juara Liga Primer Inggris. Namun masih punya peluang mengamankan trofi, dengan lolos ke semifinal Liga Champions dan Piala FA. Karena itu klub asal London itu bakal sibuk membenahi diri musim depan untuk bersaing di liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement