Rabu 14 Apr 2021 07:58 WIB

Ini Alasan Pogba Sulit Tampilkan Performa Terbaik di MU

Pogba ingin memenangkan sesuatu sama seperti di Juventus dan timnas Prancis.

Rep: Endro Yuwanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand, mengatakan, Paul Pogba akan terus tampil konsisten jika klub memenangkan trofi. Gelandang asal Prancis itu tampil impresif saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Aksi Pogba itu merupakan performa bagus lainnya dalam musim ini Old Trafford sejak kembali ke klub pada 2016.

''Kalian tahu hal paling menyebalkan soal Paul Pogba? Dia meninggalkan United saat memenangkan segalanya, dan saat dia kembali, dia menemukan Man United yang sangat berbeda,'' kata Ferdinand dikutip dari Tribalfootball, Rabu (14/4).

Karena itu, situasi MU yang kesulitan memenangkan gelar membuat Pogba terhambat mengeluarkan performa terbaiknya. Apalagi Pogba membawa timnas Prancis memenangkan Piala Dunia pada 2018. Saat kembali ke klub, tidak ada perubahan.

Sehingga dengan MU yang mulai mampu bersaing memenangkan gelar, maka Pogba bisa menampilkan penampilan terbaiknya di klub. ''Tujuan klub sedikit melenceng dan saya pikir itu mengganggunya. Dia telah jadi pemenang di Juventus dan kemudian Prancis, dan dia ingin menang (di MU),'' jelas Ferdinand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement