Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Angel Di Maria: Kerja Keras PSG Terbayar

Rabu 14 Apr 2021 07:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

WInger PSG Angel Di Maria.

WInger PSG Angel Di Maria.

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
PSG berhasil menembus empat besar meski kalah 0-1 dari Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku bahagia karena timnya berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim 2020/2021. Striker Bayern Muenchen, Eric Choupo-Moting, mencetak satu-satunya gol pada leg kedua perempat final yang digelar di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Les Parisiens berhasil menembus empat besar meski kalah 0-1 dari Bayern Muenchen. Agregat 3-3 tidak memengaruhi langkah Neymar dan kawan-kawan karena PSG unggul tiga gol tandang dari leg pertama.

"Kami bekerja sangat baik. Kami mengalahkan tim terbaik tahun lalu dan kami menuju semifinal. Kami berhak mendapatkan ini," kata Di Maria seperti dilansir Goal International, Rabu (14/4). "Kami bekerja dengan sangat keras untuk mencapai tujuan. Ini adalah momen yang penting untuk klub dan kami akan melaju lebih jauh lagi."

Selain Di Maria, Neymar juga merasa bangga PSG kembali melangkah ke semifinal seperti musim sebelumnya. "Saya sangat senang meski kami kalah. Kami hadir sebagai tim yang hebat dan berhasil menumbangkan juara Eropa. Tujuannya sudah jelas dan kami sekarang berada di semifinal," kata Neymar menjelaskan.

PSG akan menunggu pemenang hasil laga Borussia Dortmund melawan Manchester City yang akan dihadapi di partai semifinal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA