Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Dua Musisi Senior Ini Senang Temui Talenta Voice of Ramadhan

Rabu 14 Apr 2021 03:08 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi Muslim Musik

Ilustrasi Muslim Musik

Foto: Mgrol120
Ada 60 peserta yang berkompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 3.183 talenta dari berbagai daerah di Indonesia telah mengikuti audisi sebuah ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, Voice of Ramadan. Dengan standar penyaringan yang ketat, saat ini telah dikumpulkan 60 talenta terpilih yang berkompetisi di panggung Voice of Ramadan. 

Musisi senior Tanah Air, Iis Dahlia, yang didaulat sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan pun sudah senang bertemu dengan para talenta luar biasa yang terpilih. 

“Senang dengar suara indah yang membuat hati jadi tenang. Suara yang luar biasa menemani kamu di bulan suci Ramadhan. Saksikan Voice of Ramadan hanya di GTV,” kata Iis Dahlia, (8/04). 

Tak hanya Iis Dahlia, Pasha Ungu juga mengajak pemirsa setia GTV untuk menyaksikan talent search musik religi satu–satunya di Indonesia ini. “Mari mendengar senandung indah di bulan suci Ramadhan” ucap Pasha.

Ustadz Erick Yusuf sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya. Muatan dakwah yang ia berikan selalu modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang Ustadz Erick Yusuf berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi milenial.

Talenta luar biasa yang berhasil terpilih untuk berkompetisi di panggung Voice of Ramadan pun datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Rizki Kurniawan asal Pangkal Pinang seorang Pramugara yang banyak belajar agama dari sang ibu tercinta, Jamal asal Halmahera Selatan seorang mualaf yang bersyukur karena mendapatkan anugerah hidayah.

Kemudian ada Try Desriady dan Achmad Diesmi “ALSAV” duo tampan rekan satu kantor asal Gresik. Lalu, Rindi asal Jakarta, seorang tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai Karyawan. Robi Anis asal kota Agam yang merupakan seorang Hafidz Qur’an, hafal 30 Juz dan berprofesi sebagai Marbot masjid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA