Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

MU Bersaing dengan Madrid dan PSG untuk Milinkovic-Savic

Selasa 13 Apr 2021 22:21 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Memperkuat area lini tengah menjadi prioritas United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Namun Setan Merah tidak sendirian karena ada persaingan dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Pemain Serbia berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada masa lalu. Ia kemungkinan besar akan pindah dari ibu kota Italia. Gazzetta dello Sport, dikutip Daily Mail, Selasa (13/4), menyebut United sebagai satu dari tiga calon pelamarnya.

Memperkuat area lini tengah menjadi prioritas United menjelang bursa transfer musim panas. Meski Milinkovic-Savic dikontrak Lazio hingga 2024, ia ingin terus bermain sepak bola Liga Champions. Ini tampaknya sulit bisa diwujudkan Lazio setiap musim.

Baca Juga

Lazio tersingkir di babak 16 besar oleh Bayern Muenchen musim ini. Lazio saat ini terpaut enam poin untuk finis di empat besar Serie A.

Gazzetta melaporkan, keberhasilan kembali ke Liga Champions musim depan akan memberikan alasan yang sangat meyakinkan bagi Milinkovic-Savic untuk bertahan di Lazio. Namun Real, PSG, dan United bisa mendapatkan peluang jika Lazio gagal finis di empat besar.

Lazio telah menolak semua tawaran untuk gelandang mereka dalam beberapa musim terakhir. Milinkovic-Savic kini telah bermain sebanyak 240 kali dalam enam musimnya di Stadio Olimpico. Pada periode tersebut, ia mencetak 46 gol.

Gol terakhirnya tercipta saat Lazio mengalahkan Verona 1-0 di Serie A. Itu adalah gol ketujuh musim ini dengan tambahan 10 assist darinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA